Amanah Yang Sudah Saya Sampaikan - BERBAGI BERSAMA MAS IFAN

Amanah Yang Sudah Saya Sampaikan

Sore hari pada tanggal 14/12/2018 lalu saya mendapatkan Amanah dari seorang yang tidak saya sebutkan namanya, Beliau adalah seorang pegiat ...

Sore hari pada tanggal 14/12/2018 lalu saya mendapatkan Amanah dari seorang yang tidak saya sebutkan namanya, Beliau adalah seorang pegiat sosial mandiri tanpa sebuah komunitas, gerakannya untuk menolong orang tidak pernah ia tampilkan dimuka umum, bagi dirinya moto hidupnya adalah "Sudah bergunakah hari ini Anda buat Orang Lain" maka dari itu tidak heran jika beliau itu selalu melihat lingkungan sekitarnya, sekiranya jika ada yang membutuhkan pasti akan beliau bantu dengan apa yang bisa beliau lakukan.


Dan sore itu beliau menitipkan rejeki untuk saya untuk diberikan kepada Bapak Jayadi dan beberapa orang yang dirasa membutuhkan disekitarnya, dan saat itu saya pun berkata mau dibentukan dalam apa Pak, apakah mau dikasih uang saja atau berupa bahan-bahan pangan?, beliau menjawab baiknya gimana saja Mas Ifan yang lebih tau.

Saya yang memang sudah beberapa kali mengunjungi Bapak Jayadi, merasa akan lebih baik jika uang yang diberikan itu saya wujudkan berupaya makanan pokok, seperti Beras, Gula, Teh dll.

Bapak Jayadi tinggal di Dusun Semampir, Pasuruhan Mertoyudan, Kabupaten Magelang. Bapak Jayadi menderita Stroke sudah kurang lebih 6 tahun 10 bulan lamanya, ia hanya tinggal dengan 1 orang anaknya yang bekerja serabutan setiap harinya untuk memenuhi kebutuhan dan juga perawatan Bapaknya tersebut.

Ketika Anaknya pergi bekerja, Bapak Jayadi hanya terdiam sendiri di dalam kamar, tidak bisa bergerak hanya tangan dan juga kepalanya saja yang bisa ia gerakkan.

Sejauh ini tidak ada penanganan medis yang sudah ditempuh oleh Bapak Jayadi, mungkin hal itu karena keterbatasan biaya yang tentunya sudah terlihat ketika melakukan penanganan medis. maka dari itu anak Pak Jayadi yang kebetulan saya belum sempat bertanya siapa nama beliau urung untuk melakukan perawatan medis untuk bapaknya.

OPEN DONASI

Mas Ifan melalui BerbagiBersama ini mengajak sahabat patungan untuk membelikan Bapak Jayadi kursi roda, dan juga membantu Bapak Jayadi agar bisa mendapatkan perawatan medis... dana yang ditargetkan oleh Mas Ifan adalah Rp. 4.000.000,- dimana dana itu nantinya akan dipergunakan untuk membeli Kursi Roda dan juga untuk Bapak Jayadi agar bisa mendapatkan perawatan Medis.

OPEN Donasi bisa melalui Kitabisa.com https://kitabisa.com/pakjayadi atau bisa juga menghubungi kami melalui WA 0857-4381-4600, kalau Anda punya kursi roda bekas yang sudah tidak terpakai alangkah lebih baik sekali jiak di sumbahkan atau donasikan untuk Bapak Jayadi yang saat ini memang sedang membutuhkan.

Tetangga Bapak Jayadi Yang Dirasa Juga Membutuhkan, Beliau Adalah Seorang Janda Yang Setiap Harinya Bekerja Menganyam Bambu

Terima Kasih Pak dengan inisial A yang sudah memberikan sedikit rejekinya untuk berbagi bersama Mas Ifan... semoga sedekah yang Anda berikan bermanfaat untuk yang membutuhkan dan menjadi berkah untuk Anda di dunia maupun di akhirat nanti.
Disqus
Blogger

PARTNER BERBAGI BERSAMA

Mereka-mereka yang selalu membantu kami untuk selalu berbuat baik, mereka-merekalah para pembangkit semangat untuk saling tolong menolong.