Didoakan Yatim Istri Sembuh

shares


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0831-9534-4214
Ilustrasi ( Source )
Berbagi Bersama - Terjadi banyak perubahan dalam kehidupan keluarga Moch Farouq di Malang, Jawa Timur. Perubahan yang positif itu diawali ketika Moch Farouq berkunjung ke salah seorang sahabatnya di Surabaya, Jawa Timur.

Saat itu, Moch Farouq tanpa sengaja bercerita tentang istrinya, yang tak kunjung sembuh dan keinginannya untuk bisa kembali bekerja.

Dari percakapan itu, temannya memberikan saran agar Moch Farouq bersilaturrahim ke panti asuhan Yatim Auliyaa, di Rewin Waru Sidoarjo.

"Akhirnya saya pergi ke Waru Sidoarjo, dan berkunjung ke panti asuhan yatim tersebut," kata Moch Farouq.

Dalam kesempatan yang itu, Moch Farouq memberikan sedekah kepada anak yatim, dan berterus terang atas permasalahan yang terjadi di keluarga. Kemudian pengurus panti mengumpulkan anak-anak yatim, dan meminta mereka turut mendoakan agar keinginan Farouq dikabulkan Allah SWT.

ISTRI SEMBUH

Ikhtiyar yang dilakukannya membuahkan hasil. Beberapa waktu kemudian, istrinya berangsur sembuh. Tak hanya itu, impian Farouq untuk bisa bekerja lagi menjadi kenyataan.

"Alhamdulillah, istri saya sembuh dan saya mendapatkan pekerjaan sebagai karyawan di sebuah perusahaan swasta, bahkan sampai sekarang," tuturnya.

Sementara itu dikatakan menurut Ustad Dimas Sukiran S.Ag MM selaku Ketua Panti Asuhan Yatim Piatu Auliyaa', sesungguhnya di dalam setiap suka dan duka dalam kehidupan ini, terdapat banyak manfaatnya bagi hidup kita.

"Penderitaan dapat mengajarkan kita lebih merasakan limpahan kasih sayang Allah SWT, sehingga kita semakin dekat dan taat kepada Nya. Kemungkinan diri kita untuk berbuat maksiat dapat kita hindari, karena limpahan kasih sayang Allah SWT," terangnya.

PANTI AULIYA SUDAH MELAKUKAN BEBERAPA PEMBANGUNAN

Berkat bantuan dan juga dukungan dari Bapak dan Ibu Dermawan, Alhamdulillah kami pengurus masih dapat melanjutkan pembangunan sarana dan prasarana Panti Asuhan. Dimas menambahkan, pihaknya tidak pernah menjanjikan bahwa doa akan selalu dikabulkan. Semua dipasrahkan kepada Allah SWT.

"Tetapi, Insyaa Allah kami berdoa memohonkan bersama anak yatim, agar bapak dan ibu dermawan semua senantiasa mendapatkan kasih sayang-Nya, diringankan ujian hidupnya, dan dikabulkan hajatnya," tuturnya.

Untuk yang berniat untuk mengunjungi Panti Auliya bisa langsung datang Asrama Putra Jl. Cendrawasih Bunderan 29 Rewin Waru Sidoarjo Telp 031-8662863 / 08123595371, Asrama Putri Jl. Ngingas Selatan Baru No 9 Waru Sidoarjo Tlp. 031-8545999.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY