Menjadi Kaya Cara Islami

shares


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0857-4376-2477
ilustrasi ( Source )
Berbagi Bersama Mas Ifan - Tentunya kita prihatin dengan cara sesat yang dilakukan beberapa orang dengan melakukan ritual seks di Gunung Kemungkus. Di gunung tersebut, para peziarah melakukan hubungan seks dengan orang asing sebagai bagian dari ritual keagamaan.

Fenomena sesat tersbeut kini sudah tersiar di belahan dunia setelah ditayangkan laporan dari siaran televisi SBS One Australia. Dalam laporan itu disebutkan, setiap 35 hari sekali, para peziarah harus melakukan hubungan seks tujuh kali berturut-turut dalam ritualnya.

Sungguh fenomena itu sangat meresahkan bangsa Indonesia yang disebut memiliki jumlah umat Islam terbesar di dunia.

Mungkin benar bahwa hampir semua manusia di dunia menginginkan kemakmuran dalam hidupnya. Namun Islam punya tuntunan sendiri dalam mencari kekayaan tersebut.

Apalah arti sebuah kekayaan jika didapat melalui jalan sesat seperti melakukan ritual seks bebas seperti yang terjadi di Gunung Kemungkus tersebut.

Islam mengajarkan untuk mencari rezeki dari yang halal. Karena dengan kekayaan yang halal, maka akan menentramkan hati juta. Sebaliknya, jika kita tidak mendapatkannya dengan sesuatu yang halal, maka biasanya akan membuat hidup di masa yang akan datang menjadi penuh masalah.

Selain itu, Islam juga mengajarkan untuk bersilaturahim. Sering-seringlah berkunjung ke sanak saudara, baik saudara dekat maupun saudara jauh, karena silaturahim akan melancarkan pintu rezeki bagi setiap umat yang menjalaninya.

Rasulullah Saw bersabda, "Barangsiapa yang senang untuk dilapangkan rezekinya atau ditunda umurnya, maka hendaknya ia bersilaturahim," (HR Muttafaqun 'Alaih).

Agama Islam juga mengajarkan bahwa bersedekah dapat menjadi jalan meraih kekayaan. Di dalam Alquran Allah berfirman, "Allah memusnahkan riba dan menyuburkan sedekah," (QS Al Baqarah 276).

Dari Firman Allah tersebut jelas menunjukkan bahwa sedekah sangat bernilai harganya. Semakin kita banyak memberi, maka insya Allah kita juga akan semakin banyak menerima rezeki dari-Nya.

Dalam usaha mencari rezeki, Islam juga menganjurkan umatnya untuk bertobat dari segala perbuatan dosa. Saatnya mendekat dan selalu berikhtiar kepada-Nya.

Jauhkanlah diri dari perbuatan yang dilaknat oleh Allah. Jika kita bertobat, maka insya Allah pintu rezeki pun juga dapat terbuka lebar.

Jika kita memiliki hati yang lurus, perbuatan yang lurus, maka proses menjadi kaya pun juga menjadi lurus. Amin ya rabbal aalamin.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0857-4376-2477, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY