Sedekah 10 Persen Omzet Bisnis Langsung Melesat

shares


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0831-9534-4214
Ilustrasi ( Source )
Berbagi Bersama Mas Ifan - Ketika bisnis tengah loyo, jangan putus asa dan jangan melakukan hal yang dilarang oleh agama. Perbanyaklah sedekah dan memperbaiki kualitas ibadah, insya Allah bisnis akan kembali melesat. Seperti yang dialami oleh Bambang Kiswanto seorang pengusaha asal Surabaya.

Sedekah akan mendatangkan rezeki yang tak terduga dari Allah SWT. Bambang Kiswanto sudah merasakan keajaiban tersebut. Kisahnya terjadi pada tahun 2011 silam. Ketika itu Bambang Kiswanto diamanahi untuk memegang perusahaan keluarganya.

Namun bukan perusahaan yang sehat, melainkan perusahaan yang bangkrut. bahkan secara logika, hampir mustahil perusahaan bangkrut itu di recovery kalau tidak dengan sebuah keajaiban.

Sadar dengan kemampuan manusia, warga Surabaya ini lalu mendatangi Kantor PPPA Daarul Qur'an Cabang Surabay. Ia ingin menjajal "Keajaiban" Sedekah yang gencar didakwahkan Ustadz Yusuf Mansur melalui lembaga itu.

RIYADHOH DAN SEDEKAH

Riyadhoh dan sedekah. Dua jurus ini yang didapat Bambang setelah berkonsultasi dengan Ustadz Daarul Qur'an.

"Kalau zakat cuma 2,5%, jadi ditambahi dengan sedekah sebanyak-banyaknya," begitu penjelasan Ustadz.

Kepada keluarganya, Bambang lalu meminta untuk mengalokasikan 10% keuntungan usaha buat sedekah. Selain bersedekah, mereka juga menjalani Riyadhoh, seperti membiasakan Shalat Dhuha dan shalat Tahajud.

Kemudian bagaimana hasilnya? "Perusahaan saya semakin terpuruk. Armada hilang, aset melayang," kenang Bambang sambil tertawa di kantornya di kawasan Jalan Demak Madya Surabaya.

Ia menceritakan, tak lama setelah berkonsultasi ke PPPA Daarul Quran dan menjalani petuahnya, armada tabung gas elpiji milik perusahaannya justru hilang dibawa kabur sopir. Bambang sadar, peristiwa itu ujian baginya. Maka sambil terus menjalani riyadhoh dan sedekah, ia berikhtiar memulihkan usaha keluarga.

Tidak lama kemudian, keajaiban sedekah pun datang. Perlahan tapi pasti, semua utang perusahaannya bisa terlunasi. Bahkan armada yang pernah hilang sudah ditemukan lagi. Omset bisnisnya saat ini langsung melesat naik.

"Alhamdulillah, kami tidak pernah sampai kelaparan. Utang-utang usaha mulai terbayar. Armada yang hilang akhirnya ketemu, walaupun tanpa muatannya. Itu semua kita syukuri." ungkap Bambang.

ISTIQOMAH SHALAT DHUHA

Kini, dari satu perusahaan distributor elpiji, Bambang memegang dua perusahaan yaitu CV Berjaya dan CV Ami Dwi Tunggal. "Satu lagi CV Jayaraya alhamdulillah ijinnya sudah turun," katanya.

Ketiga perusahaan itu melayani regional yang berbeda di sejumlah kota di Jawa Timur.

Selain untuk diri dan keluarganya, Bambang juga mengajak karyawan, jamaah pengajian, serta mitra usahanya menjalani jurus Riyadhoh dan sedekah.

Selain memonitor kinerja karyawannya, Bambang juga sering menanyakan kepada karyawannya apa mereka sudah shalat dhuha atau belum.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY