Diteror Arwah, Pembunuh Bertobat

shares


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0857-4376-2477
Ilustrasi (Source)
Berbagi Bersama - Hidayah memang datang tak terduga sebagai bukti kemahakuasaan Allah dan bukti kasih sayang Allah kepada hamba-Nya. Seperti dialami RS, ia tobat karena mimpi didatangi dan diteror arwah korban kejahatannya.

Ibarat nasi sudah menjadi bubur, setiap yang sudah terjadi tidak mungkin kembali ke keadaan semula. Itulah gambaran penyesalan RS.

Betapa tidak, akibat amarah yang mencengkram hati dan pikirannya, ia tega merampas nyawa orang lain dengan paksa, 20 Agustus lalu. Akibat perbuatannya itu, ia harus merasakan sesaknya jeruji penjara.

Cibiran, cacian, hinaan, dan kecaman tak bisa ia hindari, sebagai akibat perbuatannya yang tak manusiawi itu.

"Saya menyesal," ucapnya setiap kali awak media mencercanya dengan segebok pertanyaan mengapa ia tega melakukan kekejian pada majikannya sendiri.

Kepada penyidik, Rio mengaku melakukan itu karena dendam akibat sering dimaki dan ditampar. Dengan kemarahan yang membuncah, ia menjerat majikannya dengan tali dan melukainya.

"Sebelumnya, tersangka tidak berniat untuk membunuh korban," begitu ujar petugas kepolisian yang menangani kasusnya.

MIMPI ANEH

Tapi, semua yang terjadi tentu harus ditemukan hikmah dan pelajarannya. Begitu dengan RS< sejak melakukan kekejian itu, ia mengaku dihimpit rasa bersalah yang sangat besar. Betapa tidak, sejak semula ia tidak bermaksud melukai majikannya.

"Tidak pernah terbesit dalam pikiran saya (melakukan penganiayaan)," akunya pada petugas.

Tapi, ibarat sudah diselimuti nafsu amarah, RS tak berdaya membendung. Pikiran, hati, dan akal sehatnya pun hilang. hanya penyesalan yang terus ia rasakan. Bahkan rasa bersalah itu berlanjut di alam mimpinya.

"Saya ketakutan sekali," akunya.

Ia pun berkisah, sejak kejadian itu, ia memang melarikan diri ke keluarganya di daerah lain. Tentu ia berharap dapat lolos dari jerat hukum. Tapi bukannya selamat, ia justru diteror arwah almarhum.

"Saya berkali-kali mimpi aneh. Dia datang pada saya, tubuhnya penuh luka," akunya mengisahkan mimpi aneh yang ia alami.

Awalnya ia mengira itu hanya mimpi yang kebetulan. Tapi, seolah ingin menuntut balas, mayat berlumuran darah yang hadir dalam mimpinya itu pun mencul lagi.

"Mimpi yang kedua itu sama persis dengan sebelumnya," akunya.

Lagi-lagi RS mencoba menepis ketakutannya sendiri dengan berpikir itu hanya mimpi sesaat saja dan tak akan berarti apa-apa. Tapi, apa yang ia pikirkan itu justru membuatnya semakin gelisah.

"Ternyata saya tidak bisa berhenti memikirkannya," imbuhnya.

Di malam ketiga, tidur RS pun penuh keanehan. Belum lama ia terpejam, sosok menyeramkan itu muncul lagi. "Ya sampai empat kali saya mimpi yang sama itu," jelasnya.

Bahkan, lanjutnya, di malam keempat itu sosok menyeramkan itu menuntut pertanggungjawabannya.

"Saya sangat ketakutan," pungkasnya.

Di sisi yang lain, kematian sang majikan tentu meninggalkan duka bagi keluarganya. Menurut penuturan salah satu anak korban, A (30), pada Senin, 18 Agustus sore, ayahnya pamit ingin makan malam di luar. Dia pergi bersama RS menggunakan mobilnya. Setelah itu, Efendi tak pernah kembali.

"Dia cuma bilang makan-makan saja. Sesudah itu, dia bilang mau ke bandara. Kami curiga karena tidak pulang-pulang dan ditelefon tidak aktif. Makanya kami susul ke bandara," ungkapnya.

A merupakan orang yang pertama kali menemukan mobil Efendi di parkiran bandara, kemarin siang. Dari luar, dia melihat kaca mobil berdarah. Karena tidak berani membuka pintu mobil, ia melapor ke petugas kepolisian yang ada di bandara.

Setelah pintu mobil dibuka, ternyata di dalamnya terdapat Efendi yang sudah menjadi mayat. Lansia itu tewas mengenaskan dengan kondisi leher terjerat tali. Di tubuhnya juga terdapat bercak darah.

Mudah-mudahan dari kisah ini kita dapat mengambil pelajaran bahwa amarah hanya akan mendatangkan malapetaka. Untuk itu, marilah kita pandai-pandai mengendalikan diri agar tidak mudah marah.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0857-4376-2477, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY